Di perjalanan mudik kemarin, kami mampir ke sebuah warung bakso di Cisaga. Kalau dari arah Pangandaran, lokasinya berada di sebelah kanan jalan, sebelum pom bensin. Namanya Mie Bakso Ojolali.

Warung bakso ini ramai sekali dikunjungi pembeli. Lebaran memang identik dengan makan bakso, selain baju baru dan opor ayam. Selama kami berada di sana, antrian pembeli hampir nggak berkurang sama sekali.

Selain bakso, warung bakso ini juga jual mie ayam. Karena lagi lebaran, dari sekian banyak pembeli, saya nggak melihat ada yang beli mie ayam ๐Ÿ˜„

Saya suka tekstur baksonya, nggak terlalu lembek. Kenyalnya berasa. Bakso besarnya juga saya suka. Kalau dibelah, isinya ada 2 daging yang sudah dihaluskan dan dibentuk bulat, ditambah 1 telur puyuh. Tekstur mie nya juga nggak kalah dengan tekstur bakso.

Soto Pak Marto Mie Bakso Ojolali Mas Pur di Cisaga. Dokumentasi pribadi

Harga bakso per porsi ada di kisaran 15 sampai 18 ribu. Saya nggak tahu persisnya karena istri cuma ingat totalnya berapa. Kalau pembaca yang budiman nanti lewat ke Cisaga, boleh banget mampir ke bakso ini. Ratingnya 9/10 ๐Ÿ‘

Lokasinya bisa dicek di sini ya. Semoga bermanfaat!

Bagikan:
Twitter